Akhirnya Minta Maaf setelah Kritik Kata ‘Anjay’ Khas Rizky Billar, Lutfi Agizal: Bagi Kalian Sampah

| | 0 Comments

Kekasih anak Iis Dahlia, Lutfi Agizal kini tengah menjadi sorotan publik. Bukan karena kisah asmaranya, Lutfi kini banyak diperbincangkan setelah ia mengkritik penggunakan kata kata 'Anjay'. Diduga, pernyataan itu disampaikannya untuk menyindir pasangan yang tengah viral, Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Karena menuai banyak hujatan, Lutfi akhirnya memutuskan untuk minta maaf. Hal itu disampaikannya dalam tayangan YouTube Intens Investigasi , Senin (24/8/2020). Lutfi mengatakan hanya ingin memberi edukasi soal penggunaan kata 'Anjay'.

Dalam videonya, Lutfi bahkan sempat menyebut penggunaan kata 'Anjay' bisa merusak moral bangsa. "Gue sebagai yang saat ini lagi dilihat, gue akan terus memberikan inspirasi, edukasi," ujar Lutfi. "Walaupun dibilang enggak berguna enggak apa apa."

Meski dihujat, Lutfi mengaku tak amu ambil pusing. Bahkan, ia menyebut orang yang memiliki pandangan positif pasti akan mendukung kontennya. Ia ngotot menyebut kontennya itu bertujuan untuk memberi edukasi.

"Tapi dari persepsi orang ada yang menganggap itu buruk," tutur Lutfi. "Kembali lagi pada kalian semua, kalian bisa mencerna semua ini dengan pandangan positif berarti mendukung konten saya." "Karena tujuannya edukatif," imbuhnya.

Semantara itu, sebaliknya, Lutfi menganggap orang orang yang berpandangan negatif bakal langsung menghina konten tersebut. Meski dihina, Lutfi tak mau memermasalahkan hal itu. "Kalau kalian melihatnya dalam sudut negatif, berarti kalian mencerca konten itu."

"Bagi kalian enggak penting, bagi kalian sampah, enggak apa apa." Namun, ia langsung menyampaikan permintaan maaf jika ada pihak yang tersinggung dengan konten tersebut. Lutfi pun kembali menegaskan tak bermaksud menyudutkan siapapun dengan konten bertemakan kata 'Anjay' yang dibuatnya.

"Jujur gue mau minta maaf dari lubuk hati gue kalau apa yang gue sampaikan itu di publik menggiring ke salah satu pihak." "Yang gue lakukan, gue enggak pernah menyebut nama siapapun." "Tapi kalau di pikiran kalian itu menyudutkan salah satu pihak, gue jujur gue minta maaf karena bukan itu tujuan gue," tandasnya.

Di sisi lain, sebelumnya Rizky Billar akhirnya menanggapi pernyataan pacar anak Iis Dahlia, Lutfi Agizal. Diketahui, sebelumnya Lutfi sempat menyoroti kata 'Anjay' yang kerap dilontarkan Rizky Billar. Ia mengatakan, kata 'Anjay' bisa merusak moral bangsa.

Karena ucapannya, kini Lutfi jadi sasaran netizen yang menganggapnya hanya panjat sosial (pansos) terhadap Rizky Billar dan Lesti Kejora. Terkait hal itu, dalam tayangan YouTube KH Infotaiment, Senin (24/8/2020), Rizky Billar mengaku ogah ambil pusing. Ia menganggap Lutfi hanya ingin numpang tenar dengan memanfaatkan namanya.

"Ah bodo amat lah, biarin aja saya sih pribadi ya udah ketika ada orang yang memanfaatkan ingin mencari ketenaran pakai nama saya," ucap Rizky Billar. "Sejauh ini netizen kan pinter, masyarakat awam juga pinter ." Meski sebelumnya tak menanggapi, Rizky Billar menuai banyak pembelaan dari sejumlah kalangan.

Termasuk dari para artis dan selebgram yang ramai ramai menyindir balik Lutfi. "Udah bisa menilai mana yang baik, mana yang benar," kata Rizky Billar. "Dan saya enggak perlu koar koar harus membenarkan diri saya."

Karena itulah, Rizky Billar hingga kini tak mau menanggapi pernyataan Lutfi. Ia yang kini santer dikabarkan dekat dengan Lesti justru santai saja dan memilih fokus pada karier. "Orang kan udah cukup tahu siapa yang benar siapa yang salah, ya sudahlah," ujar Rizky Billar.

"Cukup orang yang menilai, saya santai aja." "Saya lebih baik fokus pada diri saya sendiri, fokus berkarya, bersikap dengan baik di depan orang baik," imbuhnya. Lebih lanjut menurut Rizky Billar, Lutfi hanya ingin numpang tenar dengan menggunakan namanya.

Bahkan, meski disindir habis habisan, Rizky Billar menganggap namanya sama sekali tak dijatuhkan oleh pria lulusan psikologi itu. "Terserah orang mau nilai saya jelek, terserah orang mau memanfaatkan saya, ingin naik dengan menjatuhkan nama saya ya sudahlah," tuturnya. "Menjatuhkan nama sebenarnya itu, kalau dibilang menjatuhkan nama kan enggak juga ."

"Karena netizen kan pintar, sudah tahu menilai bahwa yang dia lakuin itu hal yang enggak baik," sambungnya. Rizky Billar kemudian menyebut tak cuma sekali ini namanya dimanfaatkan oknum tertentu untuk pansos. Ia mengaku sudah beberapa kali mengetahui ada sejumlah orang yang berupaya memakai namanya demi meraih popularitas.

"Ya sebenarnya bukan cuma dia, banyak yang pansos," tutur Rizky Billar. "Makanya kalau dibilang saya pansos, saya ketawa aja." "Karena nyatanya orang lain yang menggunakan nama saya dan Lesti."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *